About

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 10 Agustus 2016

August

Hai Agustus :)
Bulan yang selalu singgah setiap tahunnya
Bersama sang Jupiter yang terang benderang di langit




Kata pembuka itu tidaklah penting kekekekek
Ntah itu akan menarik peminat pembaca aku tidak tau, tapi semoga saja tidak ya.

Yups, di sini aku akan bercerita tentang kejadi-jadian atau mungkin sekedar review dari beberapa bulan belakangan ini.

Lagi-lagi ya ini berkisar dan seputar cerita seorang mahasiswa yang selalu berjuang ga tau sepenuh hati apagimana dan hasilnya selalu terpanah meleset dari target hahaha.

Awal dari semester genap yang pertama aku rasakan, hahahah MALU, MALU BANGET COY!
tau sendirilah apa yang menyebabkan hal tersebut. yaitu hal-yang-tidak-boleh-dipertanyakan. Hanya Tuhan dan Orang tua yang boleh tau. tapi ibu-bapak gua ga tau tepatnya tuh angka berapa. hahahha skip ya, memalukan sekali! disitu hati benar-benar hancur berkeping keping dan malu bertumpuk-tumpuk. dah dah lagi,  ini juga posisinya di dalem janji hati ga bakal terulang lagi :v

Tiap awal semester adalah lembaran baru bagi setiap mahasiswa untuk bersemangat dan melakukan hal-hal yang lebih baik buat kedepannya demi sks di semester berikutnya. HAHAHA biasanya itu hanya terjadi di beberapa hari awal semester saja, karena pada saat itu seseorang langsung mengetahui siapakah dosen yang bakal mengajar kita itu adalah dosen yang tidak dapat didefinisikan gimana dah dah lagu pupus idup lorang kedepan! Jangan pernah berharap memiliki nilai yang memuaskan jika bertemu hal yang begituan. C aja mungkin udah keajaiban yang sangat besar wkwkwk.

       Yang bisa anda lakukan ialah berdoa saja semoga segera dibukakan pintu hatinya. T_T

Genap, hemmmm berbanggalah anda jika bertemu semester genap ataupun masuk dalam mahasiswa kelas genap kekeke, tauk ah kenapa.

Bakal sok sibuk kalo sok-sokan organisasi hahaha, pecah ntar fokusnya klo gitu, jangan sampelah yaa ;)
Awal-awalnya enjoy lama-lama ntar kebawa arus enjoy mulu. sampe-sampe tugasnya juga ngejar-ngejar karena tuannya kelupaan. Eh maksudnya deadline nya yang ngejaar itu.

Ntah kenapa juga disemester ini diriku menemukan kisah asmara yang cukup runyam, nanjak, juga terjal hahaha

-स्क्किप , tbc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar