About

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sabtu, 06 September 2014

Scratch Art ^^

This is the Scratch Paper ^^

The unique paper that i ever see, I doodled on this paper... let's see


Kertas ini ajaib lho.. di gores dikit ehh timbul warna-warna.. bagus
Aku ga sengaja ketemu ini di Swalayan dekat sini.
awalnya aku kesana cuma buat cari bahan-bahan untuk membuat clay. iseng-iseng ke lantai 2nya mau cari lem kayu, iseng-iseng juga liat stationary nya.. eh ternyata saya baru menyadari bahwa di kotaku yang kecil ini banak juga barang-barang yang bagus lho.. jadi ga perlu repot-repot beli online yang harga ongkos kirimnya belum tentu murah.
Kertas ini ditemuiin sama teman saya^^ dan kebetulan saya suka dan jadi beli kertas ini dan ga nemuin bahan untuk membuat clay di lantai 2 hahahaha


see, isinya ada kertas-kertas dan pensil ga berarang

ada 4 lembar kertas dan pensil alias kayu berbentuk pensil doang dan ga ada arangnya


cuma di gores dikit, eh timbul deh^^


The result...


gimana??? walau ga bagus-bagus ama yang penting Alhamdulillah^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar