About

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Kamis, 28 Agustus 2014

Absurd

Hi everybody^^

Maaf maaf maaf karena ini blog sangat jarang nge-post sesuatu.. hehe maklum. author alias owner sibuk. u know lah. banyak kegiatan di sekolah, belum lagi tugas2 di rumah.
untuk episode kali ini mau menceritakan alias meluapkan apa yang ada di pikiran dan apa yang saya rasakan dalam beberapa tahun dan bulan belakangan ini.

well, jika ada pihak yang "merasa" ada dalam posan ini. Please jangan berpikiran buruk dulu. ini hanya dari sisi saya saja aku doang bukan untuk menghasut atau gimana.
Bagi yang mungkin ga kuat baca posan ini tolong dan mohon untuk menutup tab-nya. Ga apa asal ga ada orang yang tersakiti disini^^




Semua berawal dari sini, di tempat saya berpijak ini. Ya saya cukup tau, dan merasakan semua serta menjalani semuanya dengan sadar.
sampai akhirnya saya mulai menyadari bahwa ini akan berakhir (SMA) dan di sana ada yang telah menunggu untuk dimulai (insyaallah KULIAH).

Oke, saat ini aku rasa meski agak terlambat untuk berubah dan menjalaninya dengan serius, tapi ini lebih baik daripada tidak sama sekali alias tidak sadar2. -_-

selama 2 tahun lebih saya menduduki masa SMA ini. saya sudah banyak mendapatkan hal baru dan sedikit demi sedikit mulai mengetahui jati diri :)  Pos an ini mungkin bisa dibilang sebagai sinopsis perjalanan SMA hehehehe

Pada tahun pertama memang sangat benar apa kata guru bahwa tahun pertama itu sangat kalem, lugu, dan taaaaaaaaat sama peraturan. (aku tidak terlalu merasakan 'taat peraturan') . Tahun pertama dijalani dengan penuh rintangan hahahaha... awal masuk kelas ya hampir kena cekcok sama anak sebelah..ehh desa sebelah gitu.. nah sampai pada saat sekarang ini anak desa sebelah itu emang gitu kelakuannya.kalau orang ga tau itu anak emang pada dasarnya gitu, isangat ingat pada saat itu lagi diskusi biologi eh malah bentrok sama genk jeruk nipis. pasti udah diajak ribut tuh wkwkwk Semester pertamanya, okelah... tenaga prima dan produktif hahaha alias aku bisa dapat dalam ranking 10 besarlah,., namanya jg kelas X semester 1 daaaaaannnnn pada semester 2 aku tau bahwa semangatku telah menurun.. yaa pikirkanlah.. sepertinya malas atau apalah yang membuatku tidak produktif lagi. aku rasa untuk seputar kelas X sampai sini saja, karena udah amnesia tentang masa lalu :) kan ga boleh liat ke belakang alias flashback :P

okee pada kelas XI alias tahun kedua, nahh semuanya udah mulai berubah nih *berubahPowerRangers! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar