About

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sabtu, 05 September 2015

Apakah Sakurasou benar ada?

Sebelum masuk ke cerita, ini bukan tentang sebuah tempat yang bernama Sakurasou. Akan tetapi, isi dari hal-hal tentang kebersamaan seperti yang ada di dalam Sakurasou.





Seusai dari SMA, selanjutnya kuliahkan? Ga! Masih belum tepat! Lho bagaimana mungkin seorang remaja yang baru usai SMA tidak memiliki jeda untuk memasuki perguruan tinggi tersebut?! Jeda yang dimaksud sangat banyak. Bisa jadi jeda itu waktu mengganggur, ataupun waktu yang dimiliki untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Oke, skip tentang itu...
Kuliah? Ga semua orang bisa berkuliah di tempatnya sendiri lho maksudnya di kampung halaman sendiri. Alangkah bagusnya sih merantau ke tempat orang katanya.

Terus di tempat orang itu enak? Ga seenak yang dibayangkan lho! Di tempat orang itu serba susah? Ga sesusah dan semenyakitkan yang dibayangkan juga! Tergantung pemikiran masing-masing sih.
            Kebanyakan Rantauers itu jadi anak kost lho, ada juga sih yang lebih memilih tinggal di tempat keluarganya. Tau sendirilah kalau nebeng di tempat keluarga itu singkuhnya kek gimana. Kost itu pilihan yang baik menurut ane, hahahaha. Bisa bebas, tapi harus menjaga diri jangan kebablasan juga bebasnya.


            Kost! Kadang ya.... ya gitu deh. Ih gaje banget authornya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar